RSS

Sejuta pesona pantai Ambon



Kota Ambon ibu kota Provinsi Maluku yang lebih dikenal dengan julukan Ambon Manise merupakan kota terbesar di kepulauan Maluku



Ambon kini menjadi pusat pariwisata juga pendidikan, hingga peran Bandaranya sebagai pintu gerbang Pariwisata, juga mempunyai andil besar dalam perkembangan pariwisata Maluku dan Papua. Profil pariwisata Maluku begitu menjanjikan, terutama bagi wisatawan untuk yang berkunjung menyaksikan keindahan alam pantai di kota ini.


Ketersediaan daya tarik bawah laut sesuai dengan karakteristik wilayah Maluku sebagai daerah kepulauan. Gunung  Api,  daerah perbukitan, Teluk. Danau hingga masyarakat yang ramah membuat kota ini sangat layak untuk dikunjungi. Pantai Liang adalah salah satu pantai di Ambon, Pantai Liang ini seribg disinggahi turis asingb asal Jerman, Inggris, Australia, Kanada, dan Belanda untuk menyelam dan menikmati keindahan bawah laut.
    
Selain itu, turis juga dapat melakukan kegiatan memancing diteruskan kuliner ikan bakar, rujak natsepa dan kelapa muda ditemani indahnya pantai Liang saat terbenamnya matahari (sunset). Pantai ini memiliki pasir putih sepanjang 1 km dengan lebar 300 meter sehingga para turis dapat menikmati pantai dengan air yang jernih serta hamparan pasir putih yang bersih. Pantai ini juga sangat diminati oleh para Photografer Indonesia, bahkan beberapa event hunting dan lomba Photo bertaraf Nasional dan Internasional pernah dilaksanakan di pantai ini.
Jadi tidak salah bila banyak orang yang bilang di kota Ambon terdapat banyak Photografer muda handal berbakat dan ketika keluar dari Ambon menjadi Photografer prifesional. Itu semua tidak terlepas dari jutaan Spot Lanscape terhempar luas di bumi Maluku Ambon Manise yang memanjakan pemuda Maluku berlatih Photografer




.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar