RSS

5 Taman Hiburan Wisata terbaik Dunia

1. Everland, Korea Selatan.



Merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta per tahun. Taman bermain ini terletak di wilayang Yongin, Provinsi Gyeonggi-do, Everland memiliki sebuah keunikan sebagai wahana bermain, mereka ternyata memiliki sebuah kebun binatang dan taman air bertema Karibia.

Di tempat ini terdapat lima buah wahana roller-coaster dengan tantangan berbeda serta lima area bermain dengan tema yang berbeda juga.

2. Disney World Orlando, Amerika Serikat.


Taman bermain yang terletak di Orlando ini sangat spektakuler dan merupakan taman bermain yang terbesar di AS dengan 16 juta pengunjung setiap tahunnya.

Taman hiburan ini memiliki empat bagian taman bermain, dua bagian taman air, 23 resort, camping ground, spa dan fitness, lima lapangan golf dan arena hiburan lainnya.

3. Disneyland Tokyo, Jepang.


Merupakan Disney land yang pertama dibangun di luar Amerika Serikat.

Setiap tahun ada sekitar 14,4 juta pengunjung yang mendatangi tempat ini. Dengan luas mencapai 465 ribu meter persegi, Disneyland Tokyo memiliki lima area bermain dengan lima tema berbeda juga, ada World Bazaar, Adventure Land, Westernland, Fantasyland dan Tomorrowland.

4. Europa Park, Jerman


Terletak di kota Rust, sebelah barat daya Jerman, taman bermain ini menjadi yang terbesar di Jerman. Setidaknya hal itu bisa dilihat dari 15 area taman bermain dengan tema yang unik.

Meski begitu, taman ini hanya dibuka musiman, dari sebelum paskah hingga awal November, setelah itu diteruskan dari November hingga Minggu kedua di bulan Januari.

5. Seaworld San Diego, Amerika Serikat.



Tempat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia. Memiliki luas sekitar 8,9 Ha. Wisatawan bisa melihat leboh dekat berbagai hewan laut mulai dari lumba-lumba, paus, singa laut, beluga, hingga beruang kutub.

Selain hewan, taman bermain Seaworld San Diego juga memiliki atraksi roller coaster serta teater simulasi 4 Dimensi paling wah di dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar