RSS

Pantai Kartini Jepara


Dari pendopo Kabupaten Jepara, Jawa Tengah,  obyek wisata pantai ini terletak 2,5 km ke arah barat. Pantai Kartini merupakan obyek wisata alam yang sangat populer di Jepara. Pantai  ini sudah dilengkapi berbagai sarana pendukung, seperti dermaga, berbagai permainan anak-anak, Kura-kura Ocean Park, dan lain-lain.  Suasana sejuk akan Anda rasakan di pantai ini.
Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati liburan bersama teman dan keluarga.  Anda bisa bersantai dan duduk di bawah gazebo yang di sediakan di Pantai Kartini sambil menghibur udara segar dan sejuknya angin laut. Bagi Anda yang hobi berbelanja, anda bisa mengunjungi beberapa toko suvenir kerajinan laut yangada di kawasan pantai ini.
Kawasan Pantai Kartini mempunyai luas sekitar 3,5 ha dengan letak yang cukup strategis. Anda bisa menuju Taman Nasional Karimun Jawa, dan Pulau Panjang melalui transportasi laut dari pantai ini. Transportasi laut yang menuju Karimun Jawa dari pantai ini adalah KMP. Muria yang akan memakan waktu tempuh sekitar 6 jam dan jika anda ingin lebih cepat bisa menggunakan kapak cepat Kartini I yang hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 2,5 jam.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar