RSS

Tempat wisata terkenal di Korea

Tentunya anda tahu nama negara yang satu ini, Korea korea merupakan negara kepulauan di semenanjung Cina, kita sering lihat di TV drama korea yang menampilkan pemandangan yang sangat indah dan tempat wisata yang seakan menarik sekali. tempat ini menjadi salah satu tujuan wisata dunia, kesuksesan Hallyu yang mempengaruhi dunia menjadi masyarakat dunia berkunjung ke negeri gingseng ini untuk berwisata.
Dengan berjuta pesona yang bisa anda lihat, menjadikan korea sama layaknya dengan negara indah lainnya. jika kita mendengar nama Korea maka kita akan tertuju dengan Korea Selatan. karena walau bagaimanan pun korea tersiri dari 2 negara yaitu Korea Utara dan Korea Selatan. diantaranya:

Pulau Jeju
Pulau ini merupakan wisata paling terkenal di korea, bahkan orang dari korea itu sendiri menyebutnya dengan istilah ” Pulau Bali”. karena dipulau ini terdapat Gunung Halla, Museum Haenyeo, Pantai Jungmun, Kebon Raya Halla, Gua Manjang, Kebon Raya Yeomiji, Taman Kayu dan Batu, Seongsan llchulbong, Gunung Sanbang dan lain sebagainya.
Shopping at Myeongdong Down Town
Ini merupakan sebuah permukiman dikota seoul(dong) berlokasi antara Euljiro, Namdaemun-ro dan Chungmuro. Myeongdong juga merupakan salah satu distrik belanja seoul terbesar, disana banyak terdapat toko-toko yang menjual barang dari harga sedang sampai mahal.
Seoul Worldcup Stadium
Disini cocok untuk para Kpopers yang kemarin tahu tentang info DREAM TEAM.
Shopping at Dongdaemun
Dikenal dengan Heunginjimun (Gerbang Kebajikan yang bersinar), bangunan besejarah ini berada di pusat kota seoul Korea.
Lotte World
Ini merupakan sebuah taman hiburan, pusat olahraga, folk museum, pusat perbelanjaan dan hotel. kebanyakan fasilitas ini berada di dalam ruangan sehingga mereka dapat menikmati sepanjang tahun.
Istana Gyeongbok
Yang didirikan tahun 1394 oleh seorang arsitek Jeong do jeon. istana ini hancur pada saat invasi jepang ke korea tahun 1592-1598.
Changdeokgung, atau istana Changdeok. ini merupakan komplek istana dinasti joseon di seoul.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar